Rabu, 25 Maret 2009

ABOUT THE THEME ( Huft!! )

Ehm. . Ehm. . My Lovely Friend. . 
I am busy lately. . 
Tapi, gara-gara ada yang complain lewat e-mail ke Q udah lama gag post, akhirnya, today aku sempetin buat post ( gag tau c mau post apa. . )
Well. .well..well. . actually, aku masih super duper sibuk dengan lots activities yang aku punya. Dari mulai try-out ini,itu,,, les, and etc.. . ( But, Buat kebaikanku juga sich. . ). . Yaph. . I’m suppose I can do it well. . Just Pray for me!!!
Ok, Ummm .. . .Mw crita apa ya. . . Tema. . yayayaya, tema buat blog ini. 
Kaya yang udah aku katakan sebelumnya, blog yang jadi tugas harus ada temanya. . Dan sampai saat ini, aku masih bingung mikirin kira-kira tema apa yang pas buat aku. . Belum tau!!! Hehehehehe. . .
Mau tema tentang cinta, Ah kesannya cengeng banget. Mau tentang sahabat, lingkupnya kecil. Mau tentang selebritis, wuaaah gag keren banget. . . ( mending kalo aku salah satu dari mereka, hehehehehe. . . E. .gag mau dink!!!. .Tar digosipin yang macem-macem lagi. . Jelita gay-lah, tukang goyang aspal, nikah siri, selingkuh sama bule, ini-itu. . Oh Tidak!!! Bisa Gila Aku!!! . . . Huuuussss! Itu omongan nggak penting tau!!! Lupakan!!! ) 
Sebenere, aku pengen tema yang luas, nggak terlalu tergantung sesuai tema. Tapi, tergantung sama otak aku. . Kalo lagi mellow, nulis tentang cinta. Kalo lagi sadar nulis tentang global warming, dll. Lagi nggak sadar,, asal tulis. . ( Emang kapan aku sadar ya???? Heheheheh :-p )
Oyha, , rasanya kalo liat blognya temen-temen ( Iyo, Roby, Anggara, Gede, Hanif, Bakti, dkk. . ) tu keren-keren banget. Gag kaya punyaku yang masih gag keren ( istilah lain – bobrok, hancur ) mereka tu kreatif-kreatif banget. Hwawawawawawaw!!! Jadi iri!!! Apalagi kalo liat blognya Raditya dika ( www.radityadika.com ) (Dik, udah gw promo-in jangan lupa royaltinya. . ;-p ), kereeennnn banget. . Blognya sich biasa aja ( ehm, , I’m sorry!!! ) tapi isinya. . . Gila!!!! That’s great!!! Sampe bisa dibukuin. . . . ( that’s why aku bikin blog, kali ajja ada penerbit yang tertarik trus dibukuin, khan lumayan bisa buat nyari ketenaran (duit-red) ;-p )
Huft!!! Bingung rasanya. . Mw crita apa agi ya. . Ah udah dulu dech. . Capek beud nuy!!! See you at the next posting!!!! Luph you allllllll!!!!!!!!
( Oya, minta doanya ya. . .udah mau ujjian ne tanggal 27 april . . Moga-Moga aku lulus! OK??? )

Ps : Yang punya ide buat tema, Kirim ajja ke e-mailQ = jelita.sari@yahoo.com
  ( maaf, yang jelita_milano@yahoo.com belum sempet aku buka lagi. . .hehehehe. . . )
  Ato testy ke FS = jelita_milano@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar