Kamis, 26 Maret 2009

INI BEDANYA REMAJA DULU SAMA SEKARANG!!!

Yuhuu. . . . I’m coming back with my lovely smart brain. . . huft!!!

Sebelum aku post tentang pacaran aku mau crita dulu ya tentang Try-out ke-2 aku. . Uft!!! Penyesalan kenapa datengnya belakangan ya. . . Nilainya c naik . . . Tapi kenapa peringkat di kelas malah nurun ya??? Umph!!! Doain besok lebih bagus, thus waktu ujjian dapet 10 semua ya. . Amiin. .

Well, back to tema ( kalo nggak tar nile blognya jelek . . . hehehehe. . . ) Gaya hidup remaja sekarang emang udah banyak berubah dibandingin remaja dulu ( menurut Jelita Sari Wiedoko- Kritikus remaja di sekelilingnya ). . Ni beberapa contohnya :

1). Remaja zaman dulu ( terutama cewek ) kalo lagi duduk di teras tiba-tiba datang cowok langsung dech buru-buru masuk. . . tapi sekarang?? Oh, NO!!! ( apaan hayooo??? Udah tau khan jawabannya?? ). . Dilarang pun masih tetep aja duduk di depan. . ( kecuali saya sich. . ;-p ) meskipun nggak semuanya. .

2). Kalo jaman dulu, Remaja nggak bisa saling suka-sukaan ( baca-Pacaran) tapi sekarang enggak, banyak anak remaja yang saling nembak, bahkan bisa punya pacar double, triple, quartet, dll. Katanya sich kebanyakan orang jaman dulu gag suka budaya pacaran. Kalo ketemu, suka, ya langsung lamar, nikah, hidup bersama sampe tua (baca-cinta buta, cinta mati, cinta sejati ). . Tapi sekarang ( Lihat ajja contoh disekeliling kita ), pacaran ampe berjuta-juta tahun, nikah, e. . . baru 2 bulan minta cerai. . . Aduh!!! Mau jadi apa mereka. . Huhuhuhuhuhu!!! Na’udzubillah. . .

3). Nilai kebaikan ( sopan santun, kedisiplinan, rasa hormat, dll ) remaja jaman dulu sama sekarang lebih bagus yang dulu lho. . . Kok bisa?? Umumnya remaja jaman dulu jarang bergaul. . Bukan berarti nggak gaul, tapi mereka lebih suka di rumah, kumpul sama sodara mereka, belum kenal internet, hp, dll ( so, masih kuper banget ). .

Tapi remaja sekarang ( kebanyakan ) suka banget yang namanya maen. . ( kecuali saya ), jarang di rumah, selalu ganti penampilan supaya keren, over confidence, nganggep dirinya paling gaul, ‘n gampang banget terpengaruh budaya yang nggak baik. . So, mereka jadi nggak punya prinsip. Gampang terombang-ambing. . Huft!!! Semoga aku nggak kaya gitu. . Hohohoho. . .

So, kalian bisa nyimpulin khan. . mana yang lebih baik?? Remaja jadul ato sekarang. . . emang sich nggak baik juga kalo kita nggak bisa gaul sama temen-temen. . tapi kalo bisa nge-rem, kenapa nggak??? Ayo perbaiki citra remaja!!!!

Luph You, Teens!!!! ~JELITA_WIEDOKO~

Yang masih punya ide bagus buat di-post, , kirim ke e-mail jelita.sari@yahoo.com ato ke FS= jelita_milano@yahoo.com


1 komentar:

  1. saya suka blog anda,,, masih smp tp bagus banget karyamu....

    BalasHapus