Kamis, 26 Maret 2009

LEARN ABOUT PACARAN YUK!!! ( part 1 )

Huft!!! Capek juga ya tiap hari bahas tentang pacaran. . Kapan c tentang Friendship’a??? OK, Ini pertanyaan yang sering dilontarkan temen-temen ke aku. . AKu lagi mellow-ni akhir-akhir ini. . . Jadi seneng banget bahas tentang ini. . Tar kalo udah waktunya bahas tentang sohib aku pasti langsung notify ke kalian. .

Well, Kalian yang baca post ini pasti udah pernah ngrasain pacaran khan??? Tau nggak sich makna pacaran yang sesungguhnya? Pacaran itu adalah fase saling suka antara dua manusia lawan jenis ( yang nggak normal sejenis ) dimana mereka memiliki komitmen untuk saling mengenal dan mengetahui karakteristik masing-masing. Pacaran jaman sekarang udah jadi hal yang sangat fenomenal, bombastis, spektakuler, fantastis, di kalangan masyarakat ( baca- udah jadi hal yang sangaaaaaaat wajar. . ) Makanya Fenomena pacaran jadi semakin berkembang kaya lumut di pinggir selokan. hahahahaha ;-p

Sebenere apa sich penyebab orang pacaran?? Menurut Jelita Sari WIedoko ( Kritikus orang pacaran di sekelilingnya ) ada banyak banget faktor-faktor yang bikin orang jadi pacaran, diantaranya :

1). Nggak ada perhatian khusus dari orang tua ataupun lingkungan. Maksude??? Well, Orang tua juga sangat berperan serta terhadap cara pola piker anak. Merka yang selalu memperhatikan anaknya pasti tidak menginginkan anaknya terjerumus ke dalam pergaulan yang semakin bebas. Makanya, mereka selalu melarang anaknya buat pacaran.

2). Rasa gengsi tinggi. Orang yang punya pacar pasti dianggap cantik, keren, gaul, de-el-el. . Tapi kalo anak yang nggak pernah ngrasain pacaran pasti dianggap kuper, jelek, de-el-el. . Jadi, Remaja jaman sekarang ( yang umumnya nggak punya pendirian- kecuali saya ;-p ) pasti langsung ikut-ikutan pergaulan semacam ini. Mereka hanya berfikir kalo punya pacar berarti kita bisa dianggap keren. . Emanganya gimana sich standar Remaja keren itu?? ( Tunggu aja di postingan selanjutnya, OK?? )

3). Rasa suka terhadap lawan jenis. This is the main factor yang bikin remaja jadi pacaran. ( Ya iyalah, otomatis kalo kita suka sama orang pasti kita pengen langsung bikin commit khan sama dia? ;-y )

4). Pengen coba-coba. Sebagian besar remaja yang baru mengalami masa pubertas pasti pengen tau apa aja yang terjadi di dunia. ( istilahnya : Baru punya otak, , hehehehe ). Nah, pada masa itu, kalo mereka denger tentang pacaran pasti pengen langsung nyoba ( padahal aslinya nggak tau apa itu pacaran ).

5). Kemajuan di bidang teknologi. Nah, ini ni faktor yang paling berpengaruh dalam pacaran. Adanya HP, Internet, dll. Why?? Pacaran itu yang utama adalah komunikasi. Nah, komunikasi ini bisa didorong sama teknologi. Teknologi maju komunikasi lancer. Stuju???

Ok, That’s for this post. . See you!!!

H-35 doain LULUS ya??? AMIIN. .

~JELITA`WIEDOKO~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar