Rabu, 25 Maret 2009

STILL IN CONFUSED!!!

MASIH BINGUNG!!!!!!!


Hwa……… Udah hampir 3 X Posting aku masih belum tau mau ngangkat tema tentang apa??? Oh Tidak!!! Oh My GOD!!! What must I Do???? Yawda. . . terpaksa dech. . . Hari ini aku akan…………. Mengarang bebas!!! Crita apa ya.. . Udah bosen ni, itu-itu terus, , , Cari yang lebih fresh dunk. . . Ehm. . . Ehm . . Loading!!!!!!!!! ( pura-pura mikir!!! Padahal gag tau mikir apa? Heheheh. . . )

Ok, We’ll begin from this story, kenapa aku bikin blogh???? Cause Because, ada tugas dari Wali kelasku sekaligus guru TIK-Q yaitu, making a blog with your own theme. And actually, until this time, I haven’t got the theme yet. . . Ada yang punya suggest??? Contact me, please. . . FS jelita_milano@yahoo.com or E-mail Jelita.sari@yahoo.com ( Yang sering ketemu aku ngomong ajja, nggak harus lewat e-mail kuk. . Kesuwen!!! Yang punya nope-Q, SMS ajja. . Ke yang M3 )

Second, Tentang tema buat blog ini. . I want to be different with all of my friends. . . Why?? Pengen beda aja. . ( Padahal asline buntet banget gag tau mau nulis apa. . hwahahahahhaha ;-p ) Dan Akhirnya, , setelah berfikir 7 hari 7 malam 7 turunan aku putuskan untuk menulis tentang. . . . .. ( jeng. Jeng. . jeng. . jeng. . jeng. . critanya khan ada musiknya yang bikin kita deg-degan ) “ Me and My television”. . Keren khan???

Apaan tuch? Maksude???? Televisi, , Guna Televisi, , Televisi itu bermanfaat buat kita. Meskipun ada negatifnya juga sich kalo kita nonton trus…. Tapi, Televisi itu punya banyak banget tema buat diangkat. . Dari sinetron yang umumnya membahas soal cinta ( dan biasanya remaja, kayak gw gitu d. . . :-D ), berita yang kriminal, kejam, aneh tapi nyata. . Sampe crita kartun konyol yang biasanya gw tonton sambil ngemil nasi 2 piring (lho?)….semua bakal aku bahas lengkap disini. . .hehehehehehehehe. . . 

TV menurut aku adalah hal yang amat sangat penting. . Dialah cinta keenamku setelah Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, Orang tuaku, Guru-guruku, temen-temenku. . Setiap hari aku liat TV lebih dari 30 jam ( lho??? Enggak deng bercanda kali! ) Cuma 5 jam ( menurut kalkulasi bulan februari 2009 oleh saya sendiri ). . Tapi pengetahuannya banyak banget yang didapet. . Apa aja??? Tunggu aja di postingan selanjutnya, OK??

Udah ah. . . Capek. . Oyha, doain aku LULUS ujian ya… Tanggal 27 april nuiiiiiii. . .
Luph iuuuuu alllllll. . .  
JELITA WIEDOKO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar