Kamis, 26 Maret 2009

The Theme Has Been Changed

Ok, This time I just wanna say something! Tema Blog aku mau aku ganti jadi. . . . . . . . ( jeng. .jeng. . jeng. . jeng. . .jeng. . jeng. . ) “TENN’s Life” ( especially about love and friendship ) . . hohohohohoho. . . Kenapa? Soalnya setelah dipikir-pikir beribu-juta kali, Terlalu susah buat seorang aku menulis tentang televisi. . .heheheh. . . Terlalu luas, , Nggak ada pokok-pokok yang tepat. . . Kalo kehidupan Remaja khan asyik. . Khan aku masih remaja juga. . . hags. Hags. Hags. Hags. .

Mang yang bisa disebut remaja tu yang gimana c??? Menurut Jelita Sari Wiedoko ( seorang pengamat kehidupan remaja di sekelilingnya ) remaja adalah orang yang berumur antara 13 – 24 tahun ( Belum menikah, dan sudah mengalami pubertas ). Remaja ini adalah masa hidup dimana kita masih mencari jati diri. Maksunya, nanti gede mau jadi apa, mau nempuh jalan hidup yang gimana, masih ragu-ragu memilih tindakan yang baik dan yang buruk ( kecuali saya ), punya obsesi tinggi dan mau melakukan apa aja demi cita-citanya. Tapi, otaknya masih acuh tak acuh terhadap lingkungannya ( kecuali saya juga ).

Well, , , Nanti, di postingan selanjutnya, aku bakal tulis tentang banyak hal dari sisi kehidupan remaja. Khan ada tu masalah remaja kena narkoba, remaja pacaran-lah, remaja yang kena sex-bebas, remaja yang berprestasi, remaja yang inilah-itulah. . . Pokoknya banyak dech. . . so, jangan pernah lewatkan blog ini kalo kalian lagi ngenet ya. . .

Heheheheh. . . just Promo!
Oiya, kritik & saran kirim ke E-mailQ jelita.sari@yahoo.com ( yang jelita_milano@yahoo.com masih dalam pembersihan ) ato ke testy di FS jelita_milano@yahoo.com . . . . Luph You!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar