Kamis, 26 Maret 2009

E-MAil Masuk Buat Seorang "JELITA" ( Nggak masuk ke tema )

Ehm. . Ehm. . Check sound. . OK. . I’m ready now. .

Hari ini buka e-mail. . . Wow!!! Gag nyangka banyak banget ( baca - 5 ) mails yang masuuuuk . . heheeheh. . . Dan isinya ( jeng. Jeng. Jeng. Jeng. ) komplain semua. . . yaph, sekali lagi KOMPLAIN!!!

Intinya sich mereka bilang :::::

1). “Emang dasar kamu, Ta!! Jadi orang ndah-ndoh ( baca : plin-plan ) banget. . Awas ya!!! Kalo tema kamu ganti lagi. . . Dijamiin. . Gag ada yang buka blog kamu!!!” ( Oh NO, guys!! Mereka ngancem nggak akan buka blog gw lagi. . Tidak!!!!)

2). Mereka komplain gara-gara bahasa yang aku pake Raditya Dika banget. . . ( ya jelaslah, khan cew’a. . . hwahahahaha. . ( ngaku-ngaku dikit boleh khan??? Maaph ya, Kebo!!! ). . Yaph, Aku juga ngrasa ( sedikit ) gitu c. . . Tapi khan the main reason is “ He is my inspiration”. . Baca ajja postingan ke-2 Q ) Radith itu humorous banget. . . Gag kaya gw yang garing. . heheheheh. . . Yaph, tar pelan-pelan aku perbaiki d. . . OK???

3). “KOK NGGAK ADA ARTIKEL YANG KAMU NGOPI DARI TEMPAT ORANG???”

Nah, ada yang ngomong kaya gitu. . . Katanya, kesannya sombong banget. . Jujur, I want to be different with all of my friends. . . Aku nggak mau Cuma ngopy paste. . . Sekali lagi, Nggak mau ( Kecuali kalo lagi buntet otaknya ‘n lagi gag ada inspirasi. . ) Maaf, bukanya aye sombong ato gimane. . Tapi lebih bagus khan kalo blog ini kita isi pake apa yang kita punya. . heheheh ;-p ( sok keren banget ya??? ) . . Tapi, tar laen kali, , aku pasti juga ngopi-paste kok. . . Cuma untuk saat ini mungkin aku bakal pake ide yang ada di otakku ini. . .

4). Ada yang e-mail gini : “GILA!!! Lu emang bener-bener GILA!!!” dengan subject “TATA GILA”. . . ada yang bisa mencerna??? Hohohoho. . mungkin dia terkesima sama gue. . . hahahahahahahahahahahhaha ( Maaf, Mz!! Gila juga diajarin kamu khan??? Heheheh ;-p )

Ok, That’s all E-mail yang masuk ke aku. . . Thanks banget saran-kritik ‘n cemoohnya. . .( heheh ;-p ) Aku tunggu e-mail yang lain di jelita.sari@yahoo.com ato FS = jelita_milano@yahoo.com ( yang temen sering ketemu udah baca nggak sempet e-mail, ngomong aja langsung!!! Heheheh )

Luph You,all!!! Keep Being a good teenagers!!! ~JELITA`WIEDOKO~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar